Selamat Datang Sista_Sista

Di Order Yuk........

Cari Sesukamu Di Sini...

Selasa, 24 Juli 2012

New aDHA White Series Paket Exclusive@ 130.000/Paket


New aDHA White Series Paket Exclusive
HARGA RP. 130.000/Paket



 Cream A-dha atau A-DHA WHITE SERIES merupakan produk terbaru PT. Kembang Hati yang sudah ber BPOM, krim a-dha ini layak edar dan aman digunakan :

 A-dha White Series atau Krim A-dha, Kini Hadir Dengan Design dan Formula Baru Yang Lembut dan Ringan terdiri dari :

 1. ADHA SUNSCREEN CREAM WHITE SERIES: dengan formula lembut dan ringan, dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan Anda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.

 2. ADHA NIGHT CREAM: melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda hitam; mencegah timbulnya jerawat; menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini; mengecilkan pori-pori.

 3. ADHA FACIAL WASH WHITE SERIES: dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up sehingga kulit menjadi terasa lebih bersih dan segar. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.

 4. ADHA FACE TONIC WHITE SERIES: berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make-up. Kandungan whitening agent-nya menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata serta menyegarkan kulit wajah.

 5. ADHA MILK CLEANSER WHITE SERIES:susu pembersih yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up, serta minyak berlebih. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.

 CARA PEMAKAIAN :

1.      Gunakan terlebih dahulu a-DHA Facial Wash White Series untuk membersihkan kulit wajah anda dari debu dan kotoran, lalu keringkan,

2.      Bersihkan wajah dari sisa make-up dan kotoran dengan a-DHA milk cleanser White Series,

3.      Lanjutkan dengan a-DHA Face Tonic White Series,

4.      Gunakan a-DHA SunScreen White Series pada pagi hari, 1 (satu) jam sebelum anda beraktifitas (terkena sinar matahari) dan ulangi pemakaian sesering mungkin terutama setelah berenang,

5.      Gunakan a-DHA Night Cream pada saat malam hari dengan teratur secara tipis dan merata, hindari pemakaian di sekitar mata dan leher.

PEMESANAN :

Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 089 654 444 288
PIN BB: Request

 Bisa Di Transfer Melalui :
 BANK BCA
 Rek. 121-107-7323
 A/n. SITI ROUDATUL JANNAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar