Selamat Datang Sista_Sista

Di Order Yuk........

Cari Sesukamu Di Sini...

Selasa, 24 Juli 2012

EMILAY BREAST @ 100.000


EMILAY BREAST  (untuk kecantikan kulit & pembesaran payudara)
HARGA@ 100.000
Isi : 60 Kapsul
Cara Minum : 2 x 1 softgel (pagi & malam)



Suplement untuk kecantikan kulit disekitar payudara supaya kencang juga dan untuk membesarkan payudara.
Emilay Breast Enhancement dgn bahan tumbuhan herbal alami. Membantu proses Re-aktivasi sel & detoxin racun untuk membesarkan & mengencangkan payudara.
Mengapa Emilay Breast Enhancement penting untuk Anda, seperti yang sering kita ketahui bahwa dengan bertambahnya usia kita, kulit kita akan kehilangan kekencangannya termasuk kulit area payudara. Tapi dengan Emilay, seperti yang Anda ketahui adalah perusahaan Legal dalam pembuatan Suplement untuk whitening & colagen untuk kesehatan kulit. Kulit payudara akan tetap kencang gak terlihat keriput, tidak mengandung bahan kimia apa pun, teruji alami dan herbal dari tumbuhan-tumbuhan yang memang Tuhan ciptakan untuk perawatan payudara Anda.

Dengan rutin mengkonsumsi akan menambah volume ukuran dan membesarkan payudara dalam 1 botol 1 bulan pasti sudah mengalami penaikan pengencangaan dan rutin 3 bulan pasti dijamin pertambhan volume, tanpa harus balik lagi kalo dihentikan konsumsi.

Balance Female Hormone mengatur hormon juga untuk mengencangkan payudara, untuk usia wanita dewasa yang mendekati Monopouse. Untuk kalian yang remaja, lebih mantab dan baik sekali dibantu perkembangan Hormone dengan Emilay Breast ini. Terkandung bahan untuk proses Re-Aktivasi Sel dan Detoxin Racun Tubuh sehingga kulit semakin cantik di lihat.

PEMESANAN :

Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 089 654 444 288
PIN BB: Request

 Bisa Di Transfer Melalui :
 BANK BCA
 Rek. 121-107-7323
 A/n. SITI ROUDATUL JANNAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar